Sponsor

Pengertian HTML, CSS, Dan JavaScript

Posted by Blog Tutorial on Thursday 27 November 2014

html css javascript
Untuk menjadi programmer web, ada 3 hal yang perlu atau penting dikuasai yaitu HTML, CSS, Dan JavaScript merupakan bahasa pemograman dalam membuat sebuah web, dan dari ketiga bahasa pemograman tersebut masing-masing memiliki fungsi, bahwa HTML untuk menampilkan konten, CSS untuk tampilan, JavaScript untuk interaksi.

1. HTML singkatan dari Hypertext Markup Language yang merupakan bahasa pemograman standar yang digunakan menampilkan konten atau halaman web.

html


2. CSS singkatan dari Cascading Style Sheet merupakan bukan bahasa pemograman hanya untuk mengatur komponen agar tampilan web lebih terstruktur, seperti warna dan font, dsb yang digunakan web tersebut.
css

3. JavaScript adalah bahasa pemograman yang disisipkan kedalam untuk interaksi didalam web sehingga tampil lebih dinamis dan responsif, JavaSript banyak digunakan pada pembuatan web atau blog modern

javascript

Semoga ini dapat membantu anda memahami bahwa HTML, CSS, JavaScript itu apa.

Unknown | Berbagi Ilmu Pengetahuan By: http://wandiipach.blogspot.com

Terima Kasih telah membaca artikel Pengertian HTML, CSS, Dan JavaScript. Yang ditulis oleh Unknown. Pada hari Thursday 27 November 2014. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Terima kasih dan Salam Sukses!
:: Blog Tutorial ::
Blog, Updated at: 27.11.14

Komentar Anda

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
Blog Tutorial © 2014-2015. All Rights Reserved