Sponsor

Kata Bijak Teknisi Komputer

Posted by Blog Tutorial on Saturday 29 November 2014

ebook teknisiKata bijak teknisi komputer ini selalu saya posting disetiap blog yang saya buat, karena blog saya mengalami yang tedahulu selalu mengalami kesalahan jadi saya hapus :) maklum newbie, tapi alhamdulillah dengan kesalahan membuat saya bertambah semangat membuat blog dan menambah pengetahuan saya, mudah-mudahan blog saya ini tidak mengalami kesalahan dan kesalahan yang sama.

Kata bijak teknisi komputer saya dapat di internet di salah satu blog sobat blogger yang sudah tidak tahu lagi sumbernya (maaf yah sobat blogger).


Mario Teguh adalah salah satu tokoh motivator yang populer saat ini. Mungkin kalau kata-kata bijak seorang Mario Teguh sudah tidak asing lagi ditelinga anda, pasti akan memberikan spirit pada jiwa, bagaimana kalau seorang teknisi komputer mengeluarkan kata bijak yang bisa memberi spirit jiwa. 
  1. Jadilah kamu seperti processor. Kecil di mata orang lain tapi peranmu untuk orang lain.
  2. Jadilah kamu seperti kartu VGA. Keberadaanmu menjadi hidup indah dipandang.
  3. jadilah kamu seperti memori. Kamu bisa mensupport orang lain untuk semangat menjalani hidup.
  4. Jadilah kamu seperti casing. Kamu bisa menutupi aib keluargamu dan memperindah keluarga dimata dunia.
  5. Jadilah kamu seperti mouse. Kamu bisa menjadi petunjuk arah untuk semua orang yang membutuhkan petunjuk.
  6. jadilah kamu seperti keyboard. Kamu rela berkorban, tubuhmu ditempa sehingga terkadang dirusak demi membantu manusia mencapai tujuan hidup.
  7. Jadilah kamu seperti monitor. karena keberadaanmu, maka tampakanlah jendela dunia. semua yang terpendam bisa terlihat jelas.
  8. jadilah kamu seperti flashdisk. Fleksibel dalam menjalani hidup dan mampu membawa, menyimpan dan mengingat semua histori kehidupan.
  9. Jadilah kamu seperti motherboard. Menjadi alat pemersatu umat untuk mencapai satu tujuan.
Menurut anda, apakah kata bijak teknisi komputer ini bisa memberi spirit jiwa.

Unknown | Berbagi Ilmu Pengetahuan By: http://wandiipach.blogspot.com

Terima Kasih telah membaca artikel Kata Bijak Teknisi Komputer. Yang ditulis oleh Unknown. Pada hari Saturday 29 November 2014. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Terima kasih dan Salam Sukses!
:: Blog Tutorial ::
Blog, Updated at: 29.11.14

Komentar Anda

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
Blog Tutorial © 2014-2015. All Rights Reserved