Sponsor

Printer Canon Error 5B00

Posted by Blog Tutorial on Sunday 30 November 2014

Printer  adalah alat untuk mencetak sebuah dokumen seperti apa yang diperintah komputer yang akan dicetak melalui sambungan USB. Alat ini tentu sangat vital bagi kita yang sehari - hari dituntut untuk bekerja dengan dokumen secara cepat.

Pada awalnya perkembangan Printer memang membutuhkan space  atau ruang yang cukup besar, namun pada seiring perkembangan jaman, kini printer dapat lebih compact dan kecepatan mencetaknya pun semakin cepat.


Namun dibalik itu semua, seringkali printer ini membuat kita kebingungan saat printer error. Ketika mencetak muncul error dengan kode 5B00 pada layar monitor seperti gamabar diatas dan lampu orange dan hijau printer menyala 7 kali  secara bergantian

Error dengan kode 5B00 sering dialami para pengguna printer canon IP 2770 dan printer canon Pixma tipe lainnya. Jika hal serupa terjadi pada printer anda, anda tak perlu khawatir karena masalah diatas tersebut hanyalah masa sepele saja. 

Dan untuk cara memperbaikinya, anda bisa lihat atau men-download ebook Cara Mengatasi Error Printer Canon Pixma IP2770 error 5B00 >>DISINI<<

Terima kasih telah berkunjung. Salam Sukses

Unknown | Berbagi Ilmu Pengetahuan By: http://wandiipach.blogspot.com

Terima Kasih telah membaca artikel Printer Canon Error 5B00. Yang ditulis oleh Unknown. Pada hari Sunday 30 November 2014. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Terima kasih dan Salam Sukses!
:: Blog Tutorial ::
Blog, Updated at: 30.11.14

Komentar Anda

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
Blog Tutorial © 2014-2015. All Rights Reserved