Sponsor

Power ISO

Posted by Blog Tutorial on Sunday 14 December 2014

Power ISO

PowerISO ini sangat di cari-cari oleh para teknisi komputer dikarenakan memiliki banyak fungsi yang terdapat di PowerISO, maka software PowerISO tersebut banyak digunakan oleh para teknisi komputer. PowerISO ini sangat berguna untuk semua orang.

Fungsi PowerISO
Aplikasi ini untuk membuat salinan dari CD / DVD atau FD yang dapat membawa data atribut file system file dan struktur direktori seperti itu. File ISO digunakan untuk membuat cadangan DVD / CD dan menciptakan replika yang sama karena file-file ini dapat mengkonversi dan membawa data lengkap dengan bit dari disk. Inti aplikasi PowerISO untuk mengantisipasi apabila CD / DVD mengalami kerusakan.

Cara menggunakan :
1. Cara menggunakan PowerISO sebagai pencipta file ISO
PowerISO dapat membuat ISO dari file dan folder dalam hard disk. Ada tiga cara untuk memulai pencipta iso, menggunakan program utama, dengan menggunakan menu konteks shell, atau menggunakan drag-and drop. Dengan PowerISO, Anda dapat membuat file ISO dengan satu klik!
Lihat disini.

2. Cara menggunakan PowerISO Extract
Anda dapat menggunakan PowerISO ISO extractor dalam tiga cara, menggunakan program utama, dengan menggunakan menu konteks shell, atau menggunakan drag-and drop. Lihat disini.

3. Cara menggunakan PowerISO ISO Burn
PowerISO memiliki built-in CD / DVD burning mesin. Anda dapat menggunakan PowerISO sebagai pembakar ISO. Hal ini tidak hanya dapat membakar gambar iso, tetapi juga membakar file gambar lainnya. Anda tidak perlu menginstal perangkat lunak pembakaran lainnya. Lihat disini.

4. Cara menggunakan PowerISO sebagai ISO Mount
PowerISO memiliki virtual drive built-in, yang dapat me-mount file iso dan file gambar CD / DVD lainnya. Tidak perlu menginstal perangkat lunak virtual drive lain untuk me-mount file ISO. Hal ini sangat nyaman untuk me-mount file ISO. Anda dapat me-mount dengan menggunakan program utama, dengan menggunakan menu konteks shell, atau menggunakan manajer virtual drive PowerISO. Klik disini.

5. Cara membuat file ISO dari CD, DVD, atau Blu-ray Disc
PowerISO dapat membuat file ISO dari CD, DVD, atau Blu-ray disc. PowerISO melakukan sektor-sektor menyalin. Semua informasi dalam disk, termasuk informasi boot, akan disalin. Anda dapat memulai pembuat iso menggunakan program utama atau menu konteks shell. Lihat disini.

Operasi Sistem :
  • 32-bit Windows: Windows 98, Windows Me, Windows 2000, Windows XP, Windows 2003, Windows Vista, Windows 2008, Windows 7, Windows 8 / 8.1
  • 64-bit Windows: Windows XP, Windows 2003, Windows Vista, Windows 2008, Windows 7, Windows 8 / 8.1
Bahasa :
Inggris, Arab, Armenia, Belarusia, Bosnia, Bulgaria, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Kroasia, Ceko, Denmark, Belanda, Persia, Perancis, Jerman, Yunani, Hungaria, Italia, Jepang, Korea, Lithuania, Melayu, Norsk, Polandia, Portugis, Rusia, Serbia, Slovakia, Slovenia, Spanyol, Swedia, Thailand, Turki, Ukraina, Vietnam, Kazakhstan.

PowerISO v6.1 untuk 32-bit Windows klik disini.
PowerISO v6.1 untuk 64-bit Windows klik disini.
Password rar : wandiipach.blogspot.com

Demikian penjelasan tentang Aplikasi Power ISO dan semoga apa yang diberikan Blog Tutorial dapat bermanfaaat untuk anda.

Unknown | Berbagi Ilmu Pengetahuan By: http://wandiipach.blogspot.com

Terima Kasih telah membaca artikel Power ISO. Yang ditulis oleh Unknown. Pada hari Sunday 14 December 2014. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Terima kasih dan Salam Sukses!
:: Blog Tutorial ::
Blog, Updated at: 14.12.14

Komentar Anda

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
Blog Tutorial © 2014-2015. All Rights Reserved